Malaikat Pelindung

Akan selalu menyandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuat tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang, dan semua pasti akan membuatmu bahagia. " namun si kecil bertanya lagi, " Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai?

Tuhanpun menjawab, "Malaikatmu akan membisikan kata-kata yang paling indah, dia akan selalu sabar ada disampingmu, dan dengan kasihnya, dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia. " Sikecil bertanya lagi, "Lalu, bagaimana aku ingin berbicara pada mu, ya Tuhan?"

Tuhanpun kembali menjawab, " Malaikatmu itu, akan membingbingmu. Dia akan menegadahkan tangannya bersamamu, dan mengajarkan utuk berdoa." Lagi-lagi si kecil menyelidik, " Namun, aku mendengar disana, ada banyak sekali orang jahat,siapakah nanti yang akan melindungiku?

Tuhan menjawab, " tenang, malaikatmu, akan terus terus melindungimu walaupun nyawa yang akan jadi taruhannya. Dia, sering akan meluapkan kepentingannya sendiri untuk keselamatan mu " Namun, si kecil kini malah sedih, " Ya Tuhan, tentu aku akan sedih jika tidak melihat-MU lagi.

Tuhan menjawab lagi, " Malaikatmu, akan selalu mengajarkanmu keagungan-Ku, dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat pada-Ku. Dia akan selalu membingbingmu utuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu, Aku akan selalu ada di sisimu."

Hening. Kedamaian pun tetap menerpa surga. Namun, suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup.
"Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang, tolong, sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku..."

Tuhan pun kembali menjawab. " nama malaikatmu tak begitu penting kamu akan memanggilnya dengan sebutan : Ibu..."




Comments

Popular Posts