Peroleh Bayaran

 

 



Jika Anda melihat peringatan pada akun yang meminta Anda untuk melengkapi informasi pajak Anda, klik tautan atau ikuti petunjuk berikut:
  1. Masuk ke akun Anda
  2. Pada tabBeranda, klik "Setelan akun".
  3. Di bawah "Setelan pembayaran", klik "perbarui informasi pajak".
Pada laman ini, Anda akan menemukan antarmuka yang mudah digunakan dan dapat membantu memilih formulir yang sesuai dengan situasi pajak Anda. Semua formulir dapat dikirim secara daring, dan petunjuk untuk mengirim formulir lain secara luring juga tersedia.
Harap perhatikan bahwa tidak semua penayang diminta untuk memberikan informasi pajak. Selain itu, Anda hanya dapat menambahkan atau mengedit informasi pajak setelah penghasilan Anda mencapai ambang pajak. Laman Informasi Pajak pada akun hanya dapat Anda gunakan untuk mengirimkan informasi pajak jika hal ini berlaku untuk Anda, jadi jangan khawatir jika tidak melihat apa-apa saat ini.
Laman Setelan Pajak.


 

Setelah Anda mencapai ambang untuk mata uang Anda (10 Dolar AS atau mata uang lokal yang setara), saatnya untuk memilih cara penerimaan pembayaran. Tergantung pada alamat pembayaran Anda, mungkin ada beberapa opsi pembayaran yang tersedia, yaitu cek, Transfer Dana Elektronik (EFT), Western Union Quick Cash dan Rapida. 
EFT adalah metode tercepat dan termudah untuk digunakan karena hal ini akan langsung menyetor penghasilan AdSense ke akun bank Anda. Kami sangat menyarankan untuk menggunakan metode ini jika dapat Anda gunakan.
Setelah Anda mencapai ambang, ikuti langkah berikut untuk memilih metode pembayaran Anda:
  1. Masuk ke akun Anda
  2. Pada tabBeranda, klik "Setelan akun".
  3. Pada bagian 'Setelan pembayaran', klik 'edit metode pembayaran". 

 

Saat penghasilan Anda mencapai ambang verifikasi, kami akan mengirimkan Nomor Identifikasi Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran yang tercantum pada akun Anda untuk memverifikasi lokasi ini. Setelah Anda menerima PIN, Anda harus memasukkannya ke akun Anda sebelum kami dapat mengirimkan pembayaran. Anda dapat melakukannya dengan mengeklik peringatan pada laman Ikhtisar Beranda akun atau dengan mengunjungi laman setelan Akun dan pada bagian Informasi akun, mengeklik "verifikasikan alamat".PIN Anda akan dikirim dengan surat pos biasa (yang mungkin memakan waktu hingga beberapa minggu) dan akan tampak sebagai berikut:

Anda akan dibayar setelah penghasilan Anda mencapai ambang pembayaran (USD $100 atau nilai lokal yang setara), jika Anda telah menyelesaikan langkah di atas, tidak ada penangguhan pada akun Anda, dan Anda mematuhi kebijakan kami. Jika pembayaran Anda ditangguhkan karena alasan apa pun, Anda akan melihat peringatan pada laman Beranda Anda, dengan detail cara mengatasi masalahnya.
Namun, kami tidak langsung mengirimkan cek atau melakukan transfer bank saat ambang pembayaran dicapai. Pertama, kami harus memvalidasi keakuratan penghasilan Anda -- proses ini dilakukan pada minggu pertama setiap bulan untuk penghasilan bulan sebelumnya. Setelah itu, kami akan mengirimkan pembayaran beberapa minggu kemudian, biasanya pada minggu terakhir bulan tersebut.
Karena itu, jika penghasilan Anda mencapai ambang pembayaran pada bulan Februari, kami akan mengirimkan pembayaran sebelum akhir bulan Maret. Jika saldo akun belum mencapai ambang pembayaran pada akhir bulan, kami akan menggulirkan penghasilan Anda ke bulan berikutnya untuk dikumpulkan hingga ambang pembayaran dicapai.
Waktu yang diperlukan agar pembayaran diterima bergantung pada bentuk pembayaran yang Anda pilih:
  • Pembayaran EFT: akan sampai pada rekening bank Anda dalam waktu 2-4 hari.
  • Pembayaran Western Union Quick Cash: dapat diambil di agen lokal pada hari berikutnya.
  • Pembayaran Rapida: dapat diambil di kantor pos setempat dalam dua hari kerja setelah dikirimkan.
  • Cek dengan pengiriman aman: umumnya sampai dalam waktu 5-7 hari.
  • Cek pos biasa: umumnya diterima dalam 1-2 minggu sejak tanggal pengiriman di AS, sedangkan di luar AS biasanya diterima dalam 2-4 minggu.

Comments

Popular Posts